Tuesday, October 16, 2012

Princess Cushion dan Bakat Lama

Dulu, waktu masih sekolah. Aku dikenal (katanya-menurut mereka) teman-temanku sebagai anak yang jago melukis dan gambar. Setiap ada pelajaran melukis, gambar, atau membuat kerajinan, alhamdulillah selalu dibilang bagus dan cukup memuaskan.
Bahkan seperti nya image itu selalu melekat hingga dibangku kuliah. Waktu bertemu teman lama di dunia maya beberapa tahun lalu, ya kurang lebih sudah 10 tahun tidak berkomunikasi, awal mula pembicaraan, dia mengenaliku sebagai "Dilla yang jago gambar itu bukan?" hahahhaa, aku tersenyum malu dan bangga rasanya. Tapi rasa-rasanya tidak se-jago itu koq. Oke mungkin kalau di atas kertas aku bisa, tapiiiiiiiiiiiiiii saat ada seorang kerabat meminta ku membuatkan bantal Princess Rapunzel aku kewalahan. Aku buat sketsa di kertas karton sepertinya tidak ada kesulitan, tapi saat aku aplikasikan ke potongan-potongan kain, aku..ooh no. Ini semakin menunjukkan aku tidak se jago itu koq kawan lama.

Ternyata, memang yang namanya bakat kalau tidak di asah tidak akan tajam. Benar sekali. Sejak lulus kuliah, aku sudah tidak lagi memegang pensil atau alat-alat lukis lagi, aku lebih suka duduk di depan laptop atau menulis di buku. 

Sebenarnya aku malu mempublish foto Rapunzel yang tampak frustasi ini. Tapi aku jadi tahu di mana saja letak kesalahannya. 





for order please contact me
or got to shop on FB Pages here



1 comment:

  1. wahh.. cantik:)

    salam kenal, follow balik blog aku yah :D
    http://rinabona.blogspot.com/

    ReplyDelete