Monday, July 2, 2012

Jeany Brooch (Bros Jeans)

Bros dari bahan jeans sebenarnya udah aku bikin lamaaa banget. Tapi sama sekali belum kesentuh lagi  karena hectic, banyak orderan. Kalau orderan bisa dihitung dengan jari sih sebenernya. Tapi ya karena dikerjain sendiri berdua sama ibuku, jadi ya kerasa banget kaya ngerjain orderan ratusan.. Hehehehe. Kasian ibu ku, jadi ikutan bantuin. Awalnya sih aku larang, biar aja nanti bayar orang. Tapi sayang, yang biasa bantu aku jahit lagi pulkam udah 2 minggu ini. Jadinya ya ibu ku mau ikutan turun tangan. Ibu yang mau koq, tanpa ku minta. Malah beliau yang minta, setiap hari, selalu tanya " mana ada lagi ga?". Padahal ibu udah sibuk sama usaha pribadi miliknya di Aldirent (rental genset dan AC) , belum lagi jaga in Lauri-ku.
Super duper Mom I ever had. Ngga tau bagaimana bisa membalasnya.
Well, semua alhamdulillah jadi lancar berkat dukungan beliau. :) Pokoknya , sesuatu usaha, kalau didukung banyak pihak (terutama suami dan orang tua), akan jadi lancar, Insyaallah.








2 comments:

  1. wah bagus banget, kreatif!kenapa nggak kepikiran ya?terimakasih telah memposting artikel ini, saya jadi dapat solusi untuk mendaurulang sisa bahan jeans yang saya pakai untuk bikin tas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba fitriana..semoga menjadi inspirasi :) iyaaa bekas jeans masih bisa dimanfaatkan :)

      Delete