Tuesday, April 2, 2013

Goodie Bag Flanel

Untuk pertama kalinya, aku menerima orderan dalam skala besar. Tiga lusin goodi bag flanel. Dan 99 % jahit tangan. Tapi ya ini baru permulaan. Walau permulaan, aku ingin semua harus lewat tanganku dulu sebelum aku serahkan ke orang lain untuk bantu menyelesaikannya. Alhamdulillah, 1 bulan penuh mengerjakan ini dari mulai proses cutting, desain, dan jahit nya. Seharusnya sih bisa lebih cepat, tapi karena untuk proses pemotongan bahan hingga penempelan aplikasi nya aku semua yang mengerjakan. Aku belum bisa menyerahkan proses ini ke orang lain. Dan untuk proses finishingnya (penjahitan) aku minta bantuan ibuku, yang sebenarnya ngga nganggur juga sih. Biasanya, aku minta bantuan tetangga sekitar, tapi karena ini proyek goodie bag awal, maka nya harga promo nya belum berani tinggi, sehingga aku belum memasukan ongkos bantu jahit ke dalam nya. Dan, efeknya sungguh luar biasa, luar biasa capeknya. Kalau mau sukses, ya harus gitu, berani ambil resiko, berani capek. Kata Bapakku :). Sehari semalam begadang untuk menyelesaikan satu demi satu tas nya. Rasa bosan sempat menghadang. Tapi demi sebuah profesionalitas, rela deh begadang. Pokoknya harus jadi sebelum tanggal yang diminta. Akhirnya perjuangan selesai tepat waktu. Alhamdulillah. Banyak-banyak bersyukur pada Allah dan kedua orang tuaku serta suamiku yang mendukungku. Untuk kali ini, walau keuntungan yang didapat tidak banyak, tapi aku cukup puas, karena alhamdulillah yang memesanpun tidak kecewa. Sekali lagi, kalau mau jadi sukses jangan takut rugi. Karena untung-rugi bagi pelaku bisnis itu biasa. :) #selfmotivation










size : 30 x 22 x 10
Untuk alas dobel flanel.
Handle dobel flanel

for more info please contact : 08562176543 
BBM : 2124F362
WA : 089615437265


-deelauri craft-

4 comments:

  1. senangnyaaa... :)
    moga-moga makin lancar orderan yang masuk ya mba Dilla :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. hehehe, iya mba dessy ayo di kebut kerjaann kaos flanel nyaaa ;), Semangaattt!

      Delete