Saturday, October 6, 2012

Tote Bag Perdana

Setelah sekian lama memendam hasrat ingin sekali membuat tas, akhirnya minggu lalu selama 3 malam setiap pulang kerja aku berkutat dengan kain blacu dan katun untuk membuatkan sebuah tas untuk hadiah ulang tahun temanku. Awalnya sempat ragu untuk mebuat, karena ini pertama kalinya aku membuat tas. Benar-benar butuh perjuangan untuk seorang pemula seperti aku. Aku membuat dengan sistem bongkar pasang. Maksud sekali pasang(jahit) - bongkar (karena keliru)- jahit lagi sampai benar. Alhamdulillah setelah bermalam-malam aku mengerjakannya jadi juga tote bag cantik ini. Lengkap dengan bros jika ingin dipadu padankan dengan jilbab temanku :)


plus bros cantik untuk bros jilbab :)


Sedemikian rupa sehingga akhirnya aku bisa bikin lapisan inner nya yang seperti ini, tidak tampak jahitan. 

material : blacu + cotton

inner : blacu
for order please visit : Deelauri craft



No comments:

Post a Comment