Tuesday, February 3, 2015

Bantal Nama Sulam Tangan

New product

Bantal nama velboa sulam perca katun


material : velboa
sulam perca katun
size +- 40x30cm

-deelauri craft-

contact Whatsapp : 083893967810 / Pin BB : 2124F362

Monday, February 2, 2015

Ketika Mesin Jahit ku punya Baju Baru

Ngga usah berharap banyak dulu baca postingan judulnya teman-teman akan menemukan tulisan panjang lebar penuh cerita. Hehehheeee.... entah kenapa kemampuan saya dibidang tulis menulis sekarang menurun, cenderung menghilang perlahan. Padahal dulu bisa dibilang nulis setiap saat. Tiada hari tanpa menulis (di buku lhoooo bukan ngetik di computer/laptop). Cita-cita menjadi penulis seakan sirna. Hobi ngcraft yang emang dari dulu udah mendarah daging lebih mendominasi.

Ngga panjang lebar, cuma  mau posting foto ini. Cover nya Mesin Jahit Butterfly JH8530 (in sya Allah kalau ngga salah kode nya ini, maklum buka laptop pas lagi ngga disamping MJ dan males banget buat -cuma- liat kode nya, mumpung lagi pewe ngetik ini)

Udah 2 tahun MJ ini menemaniku mencari duit. Terimakasih banyak Ya Allah. Alhamdulillah Kau memberikanku teman yang tak pernah mengeluh pas lagi di genjot berjam-jam. 

Cover bawaannya udah usang. rusak. sobek sana sini. akhirnya kepikiran bikin Reversible Sew Machine Cover ini. Abaikan saja motif kainnya. Sayang kalau harus pakai kain cantik jadilah asal comot ambil kain katun lokal yang ada di lemari kain.



-deelauri craft-