Tuesday, June 12, 2012

Hingga Larut Malam Bersamanya

Judul di atas mungkin agak membingungkan. Bersama siapa hingga larut malam? Yup. With my lovely assisten. Yang bantuin aku gunting-gunting perca kain-kain. Iya, jadi kita kerjain semua pesanan para customer tercinta itu pas malam-malam, setelah semua kegiatan selesai dan setelah Lauri(Lolie)ku bobo. Yaaa, antara jam 8 ke atas sampe jam 12 (sampai batas maksimal kekuatan mata kita heheh). Biasanya sih, yang paling awal tidur ayahnya Lolie, "Mau kemana , A?", ayahnya Lolie jawab "Ini ngecek Lolie doang koq" eh tau-tau ngga balik balik lagi. Alhasil aku sendiri yang ngerjain semua, mulai dari bikin sketsa, gunting-gunting bagiannya ayah Lolie, terus tempel-tempel, dan jahit-jahit, terus selanjutnya, besok pagi ya kembali terbengkalai. hiks. Kapan mau sukses dan majunya kalau kaya begini caranya. Karena aku masih ada kewajiban pekerjaan di luar rumah, jadi dengan sangat berat hati setiap pagi harus  meninggalkan "kewajiban" mengerjakan pesanan teman-teman.

Setiap pulang kerja, setelah ambil Lolie dirumah orang tua (iyaaa Lolie dititipin ke rumah uti nya), sholat magrib-sholat isya (diantara jeda itu hampir ngga bisa pegang kerjaan), setelah itu baru bisa benar-benar pegang lagi sisa perjuangan kemarin malam. Begitu terus siklusnya. Belum lagi kalau Ayah Lolie dapet shift malam, aku bakalan kerja sendirian, nidurin Lolie sendirian. Aaah terlalu berat tapi mengasyikkan. Apapun yeng dikerjakan dengan dasar suka, cinta dan hobi itu akan terasa menyenangkan. :D Alhamdulillah sekali suamiku sangat mendukung. Bahkan diapun jadi tim QC hasil kerjaanku dan tukang kasih krisan. hehe. Dia pun  jadi sangat suka sama hal-hal craft.

abis kenyang makan mi rebus dan  segelas es sirup, baru gunting sedikit langsung molor kecapean :D


sibuk acak-acak bon sama kuitansi

Thank you my lovely husband and my pretty little angel, you're my spirit :).

Cita-cita bisnis dirumah saja tentu sudah tepikirkan. Bahkan sangat-sangat dipikirkan, Tapi atas satu dan lain hal, aku belum bisa keluar dari pekerjaan sekarang. Memang agak berat dan hampir membuat pekerjaan craft ku ga lancar. Tapi ya mau bagaimana, aku sedang menunggu waktu yang tepat untuk segera ambi keputusan dan menjadi fulltime ibu RT dan fulltime crafter (i love to hear "fulltime crafter").


2 comments:

  1. semoga terwujud ya mba cita2nya :)
    sama nih, aku juga masih tersendat2 ngerjain pesenan, belanja2 bahan pesenan cuma hari sabtu minggu aja.
    semoga satu hari nanti kita sama2 bisa jadi fulltime crafter ya mba :)
    salam manis buat Lauri, ngiri aku pingin punya baby yg ganggu2 kayak gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii mba tien,,,, kita ketemu di blog, hehehe..iya mba klo aku kadang belanja selalu "terpaksa" online kadang sabtu-minggu udah ga bisa kmn2, udh ngerjain lainnya gitu :D yup mba amiiiin semoga cita2 kita terwujud :)

      Delete