Wednesday, January 25, 2012

Menang Giveaway [lagi] ... Alhamdulillah

Kemaren-kemaren sempet nungguin pengumumannya dari mba dini B3craft siapa yang bakalan menang dapetin hadiah cantik nan menggiurkan untuk dipeluk itu. Cushion xoxo. Tapi koq ngga muncul-muncul. Eh ternyata diperpanjang sampai tanggal 15 Januari. Jadi wara-wiri blogwalking sana sini aja dulu deh sambil mengisi waktu luang kerjaan. Ternyata eh ternyata, kemarin Minggu tanggal 22 Januari baru diumumin, pas aku kebetulan lagi ngga online. Hari Sabtu-Minggu-Senin (pas libur imlek) bukan jadwal online. Hehehehe ngeles itu sih maksudnya karena ngga kerja, jadi ngga online gratis sementara mau online di rumah  juga males banget, kalau udah ada si bunder Lolie ku, mau megang laptop aja susah euy.

Pas aku baru online hari Selasa nya agak shock eh surprise maksudnya. Jejingkrakan dalam hati Alhamdulillah, menang! asyyiiikkk..

Giveaway From b3craft (kupunya Handmade)

Buru-buru deh SMS mba Dini, bener ngga sih itu "Dilla" nya aku. Takut salah orang, soalnya kemaren-kemaren ngga sempet tengok-tengok lagi, takutnya ada nama "Dilla" lain. Kata nya iya "Dilla" nya itu aku, langsung aku komen juga di postingan pengumumannya. Wuih, padahal cerita teman-teman blogger lainnya bagus-bagus, menyentuh hati, berkesan, dan ada yang lucu juga. Tapi Alhamdulillah ya! Sesuatu! -a la Syahrini gitu ngomongnya- menang lagi, setelah bulan lalu sempat menang Giveaway dari Innocentia berupa Sunday Bag dari MYURBEY.

Aku sebenar jatuh cinta sekali dengan Bubblegum cushionnya. Warnanya itu lho....kaya permen. Tapi ngga papa aku juga senang sekali dapetin Cherryberry nya. Warnanya cerah, jadi ngga bakalan ilang dan mudah ditemukan di keramaian (lho ? apa sih?). Thank ya mba Dini. Aku menunggu Chusion XOXO nya tiba di rumah. :)


No comments:

Post a Comment