Thursday, January 5, 2012

Happy New Year : Happy Crafting

Memulai tahun 2012 dengan hobi lama. Awalnya mau kasih nama blog ini dengan nama CLBK - Cinta Lama Bersemi Kembali. Iya, aku cinta seni sejak (mungkin) di dalam kandungan. Lebay ngga sih. Tapi kenyataannya, sejak kelas 1 SD, sudah pintar melukis (kata mereka-mereka para orang tua). Bahkan sudah pandai corat coret di atas kertas A3 dengan cat air. Hasilnya adalah sebuah lukisan di kertas dan di baju yang kupakai. Selain seni lukis (yang sekarang lagi ngadat), aku juga suka sesuatu yang unik. Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kertas. Bahkan aku punya koleksi ratusan kartu undangan. Yang sampai sekarang, masih ngga tau mau diapakan

Dulu, sempat terpikir, mau buat kartu undangan pernikahan mengambil contoh dari salah satu koleksi ku, tapi ternyata, tidak ada satupun dari koleksi ku jadi contoh kartu undangan pernikahan ku..hiks hiks hiks..padahal aku ada naksir pada salah satu koleksiku. And then about craft, dan, anak sekecil itu (maksud nya aku), udah jualan hasil rajut dari benang layangan berbentuk kalung dan gelang waktu jaman SD. Waktu itu ngga ada kepikiran buat di foto trus di publish di sini. Ya iyalah, dulu aja tahu komputer masih DOS. Terus, bikin sapu tangan sendiri dengan aplikasi sulam nama sendiri. OMG, sekarang sangat iri melihat para crafter melanglang buana seantero jagat, bikin aku ngiler, dan jiwa seniku kembali lagi. Itulah kenapa aku -tadinya- mau kasih nama blog ini  CLBK. 

Karena, tiba-tiba saja (Ngga tiba-tiba juga sih), aku lagi mencintai dunia seni -lagi. Satu hobi ku yang terselip dalam memori ku , yaitu, menulis. Dan bahkan aku aku ngga tau fungsi buku diary waktu kelas satu SD. Tapi aku suka bentuk, gambar dan warna sampulnya. Dan , mulai lah disitu aku menulis cerita, gambar tongkat sailormoon, gambar sketsa baju sailormoon (Yeah, i love Sailormoon). 


About Deelauri (Dilauri), Dilla is my name. Lauri is my daughter's name. I love that name before she comes into this world.

Dan aku harap suatu saat nanti, aku bisa berkembang dan mengembangkan diriku lewat sesuatu yang aku sukai. 



No comments:

Post a Comment