Wednesday, August 21, 2013

[Black Parade] : Flowery Clutch Bag

Assalamualaikum,,,

Aaahh sudah lama banget ga ng blog. Banyak sekali yang terlewatkan.

Sebelumnya, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin Taqobbalallahu Minna Waminkum. Maaf ya telat, tapi insyaallah teman-teman sekalian ikhlas membuka pintu maaf untuk saya :).

Oia, Happy Independence day of Indonesia. Yang ke 68 tahun , Semoga Indonesia menjadi negara yang makin maju, makin makmur, dan hmm cukup banyak doa buat negara Indonesia yang tidak bisa disebutkan satu-satu. Yang pasti, ingin sekali, tidak ada lagi berita-berita menyakitkan dan menyedihkan di negara ini. Amiin.

Oia, kemarin selama hampir 2 bulan ya, kebetulan banyak sekali kegiatan craft yang saya lakukan. Eh, ngga banyak sih, cuma cukup menguras waktu dan tenaga sampai tidak bisa blogging sama sekali. hehehe, oia berikut ini adalah salah satu karya terbaru dari deelauri craft. Clucth Bag. Mengusung tema black parade, karena saya suka sekali dengan warna hitam, saat membuat ini, saya usahakan menggunakan bahan berwarna hitam.






-deelauri craft-

No comments:

Post a Comment